bRoken hEart...

Sabtu, 01 Desember 2007

25 Tips Buat Teenagers Smuwah....

~Sering kali kamu dapat mengakhiri sebuah kisah dengan manis, walaupun kisah itu memiliki awal yang pahit. ~Jika kamu mempertanyakan mengapa ksmu ada di sini, ketahuilah bahwa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang menyenangkan buatmu. ~Pandangilah suasana di luar sana dan perhatikanlah keindahannya dimanapun kamu berada. ~Setiap pekan, temuilah satu orang yang berbeda, yang belum kamu kenal baik sebelumnya. ~Dan berusahalah untuk mengenal orang itu lebih baik dari sebelumnya. Hal ini akan memperkaya hidup kalian berdua. ~Pria menikahi wanita yang ia hormati. Maka jadilah wanita yang kamu sendiri hormati.
~Anggaplah hari ini sebagai hari terakhir kamu hidup di dunia. Apa saja yang ingin kamu lakukan? Lakukanlah semua saat itu juga. ~Jadilah seorang pahlawan Milikilah keberanian untuk membela orang-orang yang sering diperolok. ~Kamu tidak bisa mengubah orang lain, tapi kamu bisa mengubah dirimu sendiri, jalan pikiranmu, perasaanmu, dan tindakan-tindakanmu. ~Belajarlah dari kebijaksanaan kakek-nenekmu dan tanyakan kepada mereka hal terpenting apa yang telah mereka palajari. ~Milikilah terlebih dahulu segala kebaikan yang ingin kau temukan pada diri orang lain.
~Jadilah angin yang menopang kepak sayap orang lain. ~Berdiskusilah dengan Tuhan. Tuhan selalu mendengarkan dan membimbingmu. ~Buatlah dirimu bangga pada diri sendiri, dengan mempertanggungjawabkan apa-apa yang kau katakan dan lakukan. ~Jika ada sesuatu yang berjalan tidak lancar, bertanyalah kepada diri sendiri, apa hikmah yang dapat kuambil dari pengalaman ini? ~Ingatlah selalu bahwa habis gelap terbitlah terang.
~Perhatikanlah bahwa musik ceria dan komedi dapat membuatmu merasa lebih baik. ~Berlaku baik kepada semua orang akan membuatmu lebih cantik luar dan dalam. ~Dukunglah segala hal positif yang dapat membawa perubahan yang juga positif pada orang lain. ~Rasa patriotisme pada negaramu akan menimbulkan rasa memiliki dalam dirimu. ~Perhatikanlah gurumu dengan pandangan yang positif. Beberapa dari mereka mungkin akan memberi pengaruh yang besar ke dalam hidupmu.
~Percakapan macam apa yang kamu hindari? Apakah ada pujian untuk orang lain yang belum kamu ungkapkan? ~Dibalik sesuatu yang kamu takuti, seringkali terdapat pelajaran yang palng berharga yang bisa amu dapat. Jalani dan lawanlah rasa takutmu. ~Bukanlah keadaan yang membentuk kepribadianmu; pilihan yang kamu buatlah yang paling berperan. ~Setiap hari, lakukan sesuatu yang dapat menyuburkan semangatmu dan jagalah jiwamu. ~Hargailah keunikan dalam dirimu dengan mempersembahkan bakat dan kelebihanmu untuk dunia ini.

Tidak ada komentar: